Mengenal Dermapen 4 yang mampu Produksi 40x Lipat Kolagen

Dermapen 4 by Dermapen World merupakan teknologi microneedling terbaru dengan protokol pengaturan bekas lukanya sendiri yang menangani berbagai jenis bekas luka baru termasuk bekas jerawat, bekas luka atrofi, dan bekas luka bedah, dan masih banyak lagi.

Penetrasi jarum yang terdapat pada Dermapen 4 kini dapat mencapai hingga 3,0 mm, yang berarti lebih banyak peningkatan produksi kolagen dan elastin. 

Teknologi merek AOVN memungkinkan kalibrasi ulang pengaturan secara otomatis seperti tekanan, penetrasi, dan kecepatan untuk presisi yang ditargetkan dan sangat ditingkatkan.

Berdasarkan ulasan Dermapen 4, fitur-fitur tambahan ini menghasilkan pengoperasian yang mudah di kalangan praktisi sebagaimana dibuktikan dengan berkurangnya tarikan dan tarikan pada kulit. Bagi pasien, fitur-fitur baru ini berarti lebih sedikit rasa sakit dan ketidaknyamanan selama prosedur microneedling.

Upgrade teknologi pada Dermapen 4 memberikan sebuah solusi dengan adanya jumlah jarum lebih banyak yang mampu meminimalisir rasa sakit pada wajah.

Teknologi Dermapen 4 ini dapat dinikmati di Klinik ESHA Skin Center Karawang dan Lettice Dermatology Clinic Tanjung Pinang. Kami sudah terdaftar secara resmi pada DermapenWorld.com .

Source: dermapenworld.com

 

Related Articles

SHDerm meraih Outstanding CSR Leader on Social and Economic Welfare untuk kategori Remarkable High Value Skincare Made in Indonesia.

Jakarta —Corporate Social Responsibility (CSR) adalah sebuah konsep tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dilakukan oleh perusahaan maupun individu. CSR sudah menjadi bagian dari strategi bisnis perusahaan sebagai upaya manajemen risiko dan manajemen dampak, yang tidak lepas dari perencanaan yang cermat dan pemilihan program yang tepat mencapai sasaran. Dalam rangka memberikan apresiasi kepada Perusahaan-Perusahaan dan […]
Read more

Cari Tahu Faktor munculnya Darkspots pada Wajah

Seiring bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan dini sulit dihindari.  Salah satunya munculnya noda-noda hitam ada dark spots pada wajah akibat dari beberapa faktor.     Di antaranya adalah sebagai berikut: Pengaruh dari UVA UVB pada sinar matahari Area tubuh yang paling banyak terkena paparan sinar matahari, seperti wajah, tangan, lengan yang paling mungkin muncul bintik hitam […]
Read more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping Cart Items

Empty cart

No products in the cart.

Return to Shop
Search for:
0 WooCommerce Floating Cart

No products in the cart.

X